Desain Kamar Tidur Romantis

DESAIN KAMAR TIDUR ROMANTIS

Berita Terbaru – Keinginan untuk membahagiakan pasangan mungkin pernah terlintas di pikiran anda. Apalagi bagi anda yang sudah lama menikah dan ingin menghangatkan kembali hubungan seperti pada awal pernikahan. Namun anda bingung bagaimana cara menciptakan suasana yang romantis dalam hubungan pernikahan anda. Banyak pasangan yang melakukan Candle Light Dinner untuk membangun suasana yang romantis dalam hubungan mereka. Padahal dalam menciptakan suasana romantis tidaklah harus melakukan makan malam diluar. Kita dapat menciptakan suasana romantis tersebut di dalam rumah. Contohnya di kamar tidur, kita dapat mendesain kamar tidur kita seindah mungkin untuk menciptakan suasana yang romantis. Namun cara ini jarang sekali dilakukan oleh pasangan suami istri hanya karena kesibukan masing-masing. Lalu bagaimana agar anda bisa membuat desain kamar tidur yang romantis untuk pasangan anda? Berikut ini kami akan menjelaskan tentang desain kamar tidur romantis untuk anda.

DESAIN KAMAR TIDUR ROMANTIS
  1. Gunakan warna-warna yang lembut atau netral. Warna lembut diantaranya adalah pink atau ungu. Tujuan dari warna lembut adalah untuk menciptakan kesan romantis dalam kamar tidur anda. Sementara warna netral adalah warna putih, abu-abu dan hitam. Warna netral sangat efektif untuk mengimbangi warna-warna lembut. Jadi sangat disarankan menggunakan warna-warna ini dalam penataan dan dekorasi warna.
  2. Pilihlah jenis lampu dengan cahaya yang redup atau temaram. Sebaiknya hindari lampu yang terlalu terang atau silau. Apabila anda tidak menemukan lampu yang agak redup, anda bisa mensiasatinya dengan menutup lampu dengan kap atau tudung. Sehingga cahaya dari lampu tersebut tidak tersorot keluar.
  3. Gunakan furniture klasik seperti ranjang dengan ukuran besar seperti pada kamar tidur utama. Biasanya ranjang klasik memiliki empat tiang pada tiap sudutnya. Untuk menambah kesan romantis tambahkan kelambu pada tiap sisi ranjang.
  4. Gunakan lilin aroma terapi, lilin merupakan benda pendukung untuk menciptakan suasana hangat dan romantis. Apalagi jika lilin yang digunakan beraroma terapi, anda bisa menggunakan aroma lavender, lily atau mawar sebagai pendukung suasana romantis dalam kamar tidur anda.

Demikian beberapa poin desain kamar tidur romantis yang bisa anda coba dan aplikasikan di rumah bersama pasangan anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kebahagiaan rumah tangga anda.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *